Semarang | (30/06/2021) Di pertengahan tahun dan dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini bisa dijadikan waktu yang tepat untuk memulai perencanaan suatu hal yang baik terutama bagi Alumni Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) yang baru saja diwisuda untuk merencanakan masa depan yang baik. Maka dari itu Unit Career and Development Center Universitas Muhammadiyah Semarang (UCDC Unimus) menggelar kegiatan Webinar Career dan in Campus Hiring dengan tema “Tips dan Trik Mencapai Karier Impian di Masa Pandemi”, dengan mendatangkan narasumber Ika Sakti, S.Psi, seorang educator, trainer, asessor kompetensi, dan praktisi sumber daya manusia. Dihadiri oleh Kepala UCDC Sukojo, S.S. bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang di antaranya CV. Saprotan Utama, PT. Duta Hino, PT. Wanho Industries Indonesia, PT. Ungaran Sari Garment, PT. Asia Pasific Cyber, PT. Sinar Sosro, RS. Colombia Asia, serta Klinik Cito.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai langkah UCDC Unimus dalam melakukan penjaringan bagi alumni yang kemudian untuk disalurkan kepada perusahaan yang telah bekerjasama dengan Unimus. Selain itu di situasi pandemi seperti saat ini sangat dibutuhkan kolaborasi yang baik terhadap pihak luar sehingga akan memberikan dampak yang positif dan multiplikasi untuk memperoleh hal-hal yang saling menguntungkan untuk menuju masa depan yang cemerlang, baik bagi UCDC Unimus, Alumni, maupun bagi perusahaan-perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan webinar.

Author

Pusat Pengembangan Karir Universitas Muhammadiyah Semarang

One Comment on “Webinar Career Dan in Campus Hiring, Tips dan Trik Mencapai Karier Impian Di Masa Pandemi”

  1. Acara yang sangat cocok untuk para freshgraduate sebagai bekal menapaki dunia kerja. Semangat para freshgraduate Unimus!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.