TAGS: tracerstudyUnimus

Semarang – (4/08/21) Belajar dari pelaksanaan Tracer Study tahun lalu, UPT Pusat Pengembangan Karier mengambil langkah beda sebagai bahan evaluasi tahun sebelumnya. Pada pelaksanaan Tracer Study tahun 2021 ini, Unimus melalui UPT Pusat Pengembangan Karier akan merekrut tim enumerator dari mahasiswa dan/atau lulusan. Tugas dan tanggungjawab tim enumerator ini adalah memastikan nomor telepon alumni lulusan tahun 2019 & 2020 aktif dapat dihubungi, mengirimkan akun login Tracer Study kepada alumni, memastikan alumni mengisi link Tracer Study, dan mengupdate data informasi alumni yang telah mengisi Tracer Study.

Tim enumerator ini adalah mahasiswa dan/atau alumni dari program studi yang sama dengan alumni yang dilacak. Harapannya agar terjalin komunikasi yang baik dengan alumni, sehingga dapat mencapai response rate yang maksimal. Lima belas tim enumerator yang terpilih telah melalui proses seleksi administrasi dan interview oleh tim Pelaksana Tracer Study Tahun 2021. Mereka adalah Fairuz Nadhifah Izdihar (Koordinator Tim Enumerator), dengan anggota tim Isna Amri Utami (S1 Teknik Elektro), Novi Kusumaningsih (S1 Statistika), Lyana Rohmawati (S1 Pendidikan Bahasa Inggris), Helmi Adityatama (S1 Manajemen), Nisya Nuriman K (DIV Analis Kesehatan), Tanti Eka N (S1 Gizi), Bherta Agil Dhela (S1 Teknologi Pangan), Eka Sarima H (Profesi Ners), Meta Fransiska Sari (DIV Analis Kesehatan), Alvini Aulia S (DIV Analis Kesehatan), Rizqi Khoirun Nisa (S1 Statistika), Azkiya Falihah (Profesi Ners), Shinta Mayang Sari (Profesi Ners), Ericka Fajar Wati (S1 Manajemen)

Tim enumerator yang terpilih telah berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan maksimal demi suksesnya pelaksanaan Tracer Study Unimus Tahun 2021.

Author

Pusat Pengembangan Karir Universitas Muhammadiyah Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.